Muara Bulian – Senin (27/03/17), Bambang Palasara Kakanwil Kemenkuham Jambi di damping Kepala Divisi Adminstrasi Sorta Delima Lumban Tobing, Kepala Divisi Pemasyarakatan Marselina Budingsih, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Parsaoran Simaibang, dan Kepala Divisi Keimigrasian Erna Yunanti mengunjungi Pemda Batanghari dalam rangka kunjungan kerja dan silaturahmi dengan pemkab Batanghari

Kepala Kantor Wilayah di sambut langsung oleh Bupati Batanghari Ir. Syahirsah SY di kediamannya Pondopo Rumah Dinas Bupati. Acara pertemuan 2 pimpinan tersebut bertempat di aula utama pondopo Bupati. Dalam acara tersebut turut hadir Forkopimda Batanghari antara lain Kapolres Batanghari AKBP Mulya Prianto, Kepala Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Batanghari, Kalapas Klas IIB Muara Bulian, serta Kalapas Anak Muara Bulian.

Dalam sambutannya kakanwil mengucapkan terimakasih kepada Bupati Batanghari atas sambutannya dan di terima di Kabupaten Batanghari. Kemudian Kakanwil juga meminta untuk kedepan agar berkoordinasi ke Kemenkumham jika ada pembuatan peraturan daerah baru yang akan dibuat di pemerintahan kabupaten Batanghari

Bupati dalam sambutannya mengatakan koordinasi seperti ini perlu dilakukan antar instansi agar tercipta lingkungan kerja yang harmonis. Terkait instruksi Gubernur Jambi Zumi Zola tentang Pembangunan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas), Pemkab Batanghari bersedia membantu dan mencari tempat untuk pembangunan Lapas Baru di wilayah Batanghari "Kami siap menyediakan lahan dan akan dihibahkan untuk pembangunan Lapas sesuai permintaan Gubernur".

Pada akhir acara kunjungan kerja dan silaturahmi antar 2 instansi pemerintah ini, dilakukan pemberian cinderamata berupa plakat lambang instansi kemenkumham dan pemkab batanghari. (Dok/Foto:Humas)

Berbagi ke Jejaring Sosial: